Cerita Remaja 15 Tahun Pimpin Binus Aquathlon

Atlet Triathlon remaja, Oliver Drachman.
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Olahraga renang dan lari bertajuk Binus Aquathlon digelar di Binus Internasional School, Serpong, Banten, Minggu 18 Maret 2018. Acara yang dimulai sejak pagi ini diikuti 125 peserta.

Kembali Digelar, VR Run Series 2020 Suguhkan Pengalaman Baru

Ada yang menarik perhatian untuk penyelenggaraan ini. Ajang Binus Aquathlon dipimpin oleh anak berumur 15 Tahun, Oliver Drachman. Dia merupakan anak dari mantan Top Model Indonesia, Lulu Dewayanti Drachman.

Oliver, begitu akrab disapa, diketahui sudah sangat aktif bertanding di berbagai ajang Triathlon. Baik di dalam maupun luar negeri.

Menanggapi Event Binus Aquathlon, Oliver mengaku baru pertama kali meng-handle acara seperti ini. Namun dia sangat puas melihat antusiasme para peserta.

Suasana start Binus Aquathlon

Sungailiat Triathlon, Tawarkan Tantangan Baru dan Hadiah Lebih Besar

"Saya sangat senang, bisa membantu sesama untuk menyukai olahraga khususnya Aquathlon. Tujuannya lebih sehat dan semoga lebih digemari," ujar Oliver kepada VIVA.

Menurut Oliver, ini olahraga yang sangat bagus, terlebih bagi para anak-anak Indonesia yang menyukai olahraga renang dan lari. Setelah ini, Oliver masih mengkaji apakah akan memasukkan Aquathlon sebagai agenda tahunan.

"Kenapa saya memilih Aquathlon, karena sangat bagus untuk anak Indonesia. Tentu bakal bikin lagi, jadi agenda tahunan, tapi semua tergantung sponsor," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya