Timnas Panahan Curhat ke Menpora, 'Diusir' dari Stadion

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat berkunjung ke Pelatnas panahan.
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Timnas panahan Indonesia kedatangan tamu istimewa saat menggelar latihan dalam persiapan Asian Games di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 20 Maret 2018. Mereka didatangi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, ketika mulai berlatih pada pukul 09.50 WIB.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kesempatan ini tak disia-siakan manajemen pelatnas panahan Indonesia. Manajer Timnas Panahan, Freddy Rosandi, pun mengeluarkan keluh kesahnya selama menangani pelatnas panahan. Salah satu yang paling krusial adalah Timnas panahan sempat 'diusir' dari stadion dan harus berlatih di lapangan sebelahnya.

"Jumat lalu, kami tak diperbolehkan lagi berlatih di lokasi yang biasanya. Kami akhirnya berlatih di sebelah," kata Freddy.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Freddy meminta bantuan kepada Kemenpora agar bisa melobi pihak PPKGBK selaku pengelola. Ditambah, mereka akan melayangkan surat kepada PPKGBK terkait permohonan penggunaan stadion panahan.

Memang, secara formal manajemen pelatnas panahan belum bersurat kepada PPKGBK terkait penggunaan stadion. "Kami segera siapkan suratnya. Semoga Pak Menteri bisa bantu kami," ujar Freddy.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Di sisi lain, Imam mengaku siap memfasilitasi Timnas Panahan berlatih di stadion. Namun, Imam minta manajemen pelatnas Panahan dan Perpani bertindak cepat dengan mengirimkan surat. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024