BNI-UI Kembali Gelar Lari Bergengsi di Kawasan Kampus

Konferensi pers BNI-UI Half Marathon.
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Gelaran olahraga lari mulai menebarkan sayap. Kali ini PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dan Universitas Indonesia (UI) berkolaborasi untuk menggelar ajang dengan tajuk BNI-UI Half Marathon.

Peserta dari 23 Negara Ramaikan Bromo Marathon 2023

Ajang yang akan dihelat pada 15 Juli 2018 ini cukup menarik. Sebab, lari tersebut diklaim sebagai ajang yang memiliki trek terbersih, dalam arti tidak ada satu pun kendaraan bermotor yang mengganggu. 

BNI-UI Half Marathon ini akan digelar di lingkungan kampus UI di Depok dan menyasar 3.600 peserta dengan jarak tempuh yang berbeda, yaitu 5K, 10K, dan 21K. Ketua Umum Ikatan Alumni UI, Arief Budhy Hardono, menyambut positif ajang tersebut. 

Seru, Ratusan Keluarga Ikut Serta Ramaikan Ajang MAG Dino Run 2022

"BNI-UI Half Marathon 2018 menjadi wadah yang tepat bagi mereka dalam menyalurkan minat dan hobi sambil ikut terlibat dalam misi untuk membantu pengembangan kampus UI. Kondisi UI yang rindang dapat memaksimalkan kemampuan kondisi pelari, namun tetap nyaman," kata Arief kepada VIVA

Sekretaris panitia pelaksana BNI-UI Half Marathon, Nongki Wisaksono, berharap di ajang kedua ini animo peserta lebih banyak.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

"Target kami untuk peserta lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Kami naikkan target peserta sebanyak 3.600 orang. Mudah-mudahan tercapai karena hingga saat ini peserta yang terdaftar sudah 300-an orang," tutur Nongki. (one)

Ilustrasi Marathon

Agak Laen, 11 Ribu Peserta Lari Maraton Kepergok Naik Kendaraan di Tengah Perlombaan

Lari maraton merupakan lari jarak jauh dan diperlombakan. Belum lama ini peristiwa geger di Meksiko menjadi sorotan dunia, karena 11.00 dari 30.000 didiskualifikasi

img_title
VIVA.co.id
12 September 2023