Jelang Asian Games 2018, INASGOC Undang 100 Media Asing

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar World Press Briefing.
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Antusiasme para awak media jelang Asian Games 2018, tidak terbendung. Panitia Pelaksana Asian Games 2018, INASGOC, akhirnya menggelar World Press Briefing 2018. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Acara digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, 2-3 April 2018. Acara ini dihadiri total 200 media, termasuk 100 media asing. Beberapa perwakilan media yang hadir, berasal dari Qatar, Arab Saudi, Malaysia, Iran hingga Jepang. 

Dalam acara ini, INASGOC menjelaskan mengenai sisi kesiapan panitia kepada media, termasuk akomodasi hingga transportasi dalam seminar. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sekjen INASGOC, Eris Herryanto mengaku antusias menyambut perwakilan media yang hadir. Dia berharap peliputan acara Asian Games 2018 bisa berjalan maksimal. 

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar World Press Briefing.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Kegiatan mengundang dan presentasi di depan media sering digelar INASGOC. Tahun lalu, kami menggelar World Broadcast Meeting dan Asian Games Media and Journalist Forum, dan tahun ini World Press Briefing," kata Eris Herryanto.

"Hal itu tak lain, karena peran media dan broadcast sangat penting untuk kesuksesan Asian Games. Jika mereka meliput dan bekerja dengan nyaman, maka dukungan akan diberikan kepada penyelenggara demi menyajikan pelayanan yang maksimal," lanjut dia. 

Selanjutnya, para media akan diajak untuk melakukan peninjauan venue pada 3 April 2018. Dalam rilis yang diterima VIVA, para media akan memulai tinjauannya di Athlete Village, Equestrian hingga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya