Wartawan Cantik Thailand Keluhkan Macet Jakarta

Wartawan cantik asal Thailand, Natpabha Chandrarochana Bird.
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Asian Games 2018, masih menyisahkan beberapa pekerjaan rumah jelang dihelat pada Agustus 2018. Masalah yang menjadi perhatian adalah kemacetan, khususnya di Jakarta. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Hal ini disorot wartawan cantik dari Thailand, Natpabha Chandrarochana Bird, ketika menghadiri acara World Press Briefing, Senin 2 April 2018.

Dia mengaku jika kemacetan di Jakarta, bakal mengganggu jalannya Asian Games. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Yang saya keluhkan adalah kemacetan yang ada. Dengan adanya kemacetan, INASGOC harus mengatur transportasi. Saya pikir, di Jakarta lebih macet daripada di Thailand," kata Natpabha kepada VIVA.

"Saya tidak begitu yakin dengan masalah ini, apakah bisa selesai atau tidak. Namun, di luar itu, INASGOC sudah bekerja dengan baik dalam pembangunan venue," lanjut dia. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Macet Jakarta

Sempat tersiar kabar jika masalah kemacetan ini akan diselesaikan melalui dua opsi. Yaitu, meliburkan sekolah ketika Asian Games 2018 atau mengubah jam kantor. 

Seperti yang diketahui, Asian Games 2018 akan dihelat pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Ajang tersebut akan diadakan di tiga daerah, yaitu Jakarta, Palembang, dan Jawa Barat.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, bertemu langsung Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Ternyata ada titipak khusus dari pak Jokowi. Apa itu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya