Solo Memanas, Final Four Proliga Dimulai

Pertandingan Proliga
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA – Proliga musim 2018 sudah memasuki fase akhir. Pada 6 hingga 8 April 2018, akan digelar babak final four di GOR Sritex, Solo.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Empat tim putra yang akan bertarung adalah akarta Pertamina Energi, Palembang Bank Sumsel-Babel, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta BNI Taplus.

Sedangkan, kontestan dari kategori putri adalah Jakarta Pertamina Energi, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta Elektrik PLN, dan PGN Popsivo Polwan.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Dipastikan, tensi pertandingan di setiap laga akan berlangsung ketat. Sebab, setiap laga menjadi penentu nasib mereka di musim ini.

"Jadi pertarungan yang keras, karena setiap tim pasti berupaya mati-matian untuk bisa meraih kemenangan agar lolos ke final," kata Direktur Proliga, Hanny S Surkatty.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Catatan positif menaungi dua tim putra, Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank Sumsel Babel, jelang final four Solo. Keduanya tak pernah kalah dalam final four yang digelar di Malang, pekan lalu.

Sementara itu, masalah dialami oleh salah satu tim putri, Bandung Bank BJB Pakuan. Tiga pemain andalan mereka mengalami cedera dan masih harus melakoni perawatan.

"Mereka yang masih dirawat adalah Aprilia Manganang, Shella Bernadetha, dan Helda. Melihat perkembangannya, bagus. Semoga pada waktunya bisa dimainkan. Kami masih menunggu rekomendasi terapis dan dokter," ujar asisten pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Alex Bonapea. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya