Kontingen Indonesia Mohon Bantuan Ulama di Asian Games 2018

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA – Target tinggi dibebankan kepada kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Mereka dituntut untuk bisa menembus posisi 10 besar di klasemen akhir perolehan medali.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Usaha lewat berbagai persiapan seperti pemusatan latihan dan uji coba, sudah dilakukan tiap cabang olahraga. Mereka benar-benar bekerja keras di tengah keterbatasan yang ada.

Namun, usaha saja tak cukup. Perlu adanya dukungan moral untuk para atlet.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Makanya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berharap bantuan doa dari para ulama untuk kontingen Indonesia di Asian Games nanti.

"Tak cuma ulama, tapi akademisi juga. Kami berharap hati dan pikiran masyarakat Indonesia bisa bergerak untuk menyukseskan Asian Games. Dan, kami menargetkan masuk 10 besar," ujar Imam.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Bukan cuma sukses prestasi. Tapi, Indonesia juga ingin sukses dalam penyelenggaraan. Namun, sampai sekarang belum semua venue rampung dikerjakan.

"Soal infrastruktur, tinggal beberapa lagi. Akhir April 2018 sudah selesai semua dan kami berkomitmen untuk selesai renovasi tepat waktu. Intinya sudah sesuai dengan yang diharapkan," jelas Imam. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024