Jelang Tarung di Rusia, Daud Yordan Sungkem ke Menpora

Daud Yordan dan Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra Saputra Karami/ VIVA

VIVA – Petinju Indonesia, Daud Yordan akan naik ring bulan ini. Dia bakal menghadapi Pavel Malikov, di Rusia, Minggu 22 April 2018.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Pria yang biasa disapa Cino ini akan turun di kelas ringan 61,2 kilogram. Untuk melakoni laga panas itu, dia telah melakukan persiapan di Spanyol dan Indonesia.

Cino pun tak lupa meminta doa restu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat tak sengaja bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 11 April 2018. Dia juga meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

"Saya meminta restu dan dukungan dari menpora dan seluruh masyarakat Indonesia agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti," kata Daud Yordan saat bertemu dengan menpora.

"Saya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan nanti di Spanyol dan Indonesia. Saya juga mempelajari gaya bertarung lawan. Lawan memiliki banyak keunggulan seperti lincah dan lebih pendek, tapi saya sudah mengantisipasi," tuturnya.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Latihan Daud Yordan dI Sukadana

Rencananya, Daud Yordan akan berangkat ke Rusia pada 18 April 2018. Dalam pertarungan nanti, dia akan memperebutkan gelar WBO Internasional, WBA Asia, WBA World Eliminator.

"Gelar WBA World Eliminator inilah yang membuat garansi siapa pemenangnya nanti akan bisa melawan juara dunia, dan itu tidak bisa dihindari oleh juara dunianya," tutur Daud Yordan.

Menpora pada kesempatan tersebut memberikan dukungan dan doanya kepada Daud Yordan untuk bisa menjadi juara. "Mari kita doakan agar Daud Yordan mampu merebut gelar. Ini adalah sebuah kebanggaan karena membawa nama bangsa," kata Imam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya