Gelaran Final Proliga Digelar di Yogyakarta

Konferensi pers final Proliga 2018
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA – Antusiasme tinggi yang ditunjukkan masyarakat Yogyakarta untuk menyaksikan kompetisi bola voli Proliga sejak beberapa musim sebelumnya menjadikan Kota Gudeg ini kembali ditunjuk sebagai tempat perhelatan final untuk musim 2018. Gelaran final ini rencananya digelar di GOR Amongrogo, Minggu 15 April 2018.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

Dua tim putra dan dua tim putri akan saling memperebutkan takhta juara. Tim putri Jakarta Pertamina Energi akan berhadapan dengan Bandung Bank BJB Pakuan. Sementara itu, tim putra Palembang Bank Sumsel Babel akan melawan Surabaya Bhayangkara Samator.

"Empat tim ini sudah saling bertemu sebelumnya dan pernah saling mengalahkan sehingga sulit ditebak siapa pemenangnya," ujar Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, di Yogyakarta, Kamis 12 April 2018.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Hanny meyakini GOR Amongrogo bakal dipenuhi para pendukung dari masing-masing tim finalis. Ia menyediakan 6.000 lembar tiket reguler. Harga tiket untuk umum Rp75.000, kelas 1 Rp150.000, dan VIP Rp300.000.

Pada partai penutup akan dipilih pemain terbaik (MVP) putra dan putri serta pelatih terbaik. Untuk pemain terbaik di masing-masing posisi (the best) sudah dipilih pada final four putaran kedua di Solo pada pekan lalu.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

Peringkat ketiga dan keempat juga sudah ditentukan di Solo. Peringkat ketiga tim putra dipegang oleh Jakarta Pertamina Energi dan tim putri Jakarta Elektrik PLN. Peringkat keempat tim putra diduduki oleh Jakarta BNI Taplus dan tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Ilustrasi pertandingan Proliga

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Ini sesuai dengan kesepakatan. Tim Proliga yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022