7 Pegolf Pemenang Mercedes Trophy akan Dikirim ke Australia

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia 2018 kembali digelar. Turnamen ini digelar khusus bagi pemilik kendaraan Mercedes dengan hadiah yang sangat menarik. 

Turnamen ini akan berlangsung pada 2 Mei mendatang di Pondok Indah Golf Course, Jakarta. Tujuh orang pemenang dari turnamen ini akan berkesempatan untuk berlaga di Mercedes Trophy Asian Final di Australia. 

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

"Mercedes Trophy ini merupakan turnamen golf prestisius yang sudah diselenggarakan sejak 1992 dan merupakan turnamen bergengsi yang diadakan setiap tahunnya. Dari tahun ke tahun pegolf amatir terbaik pemilik kendaraan Mercedes tergabung dalam turnamen bergengsi ini," kata Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes Benz Distributor Indonesia, Hari Arifianto, Jumat, 13 April 2018. 

Turnamen ini nantinya terbagi dalam 4 kategori yakni Flight A,B dan C. Kemudian juga akan ada kategori untuk wanita. Dalam setiap kategori akan diambil dua pemenang. Kecuali untuk kategori wanita hanya diambil satu pemenang.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Untuk acara ini panitia menargetkan 144 peserta. Tujuh pemenang yang dikirim ke Australia tersebut, satu pemenang terbaik masing-masing negara akan berlaga di Mercedes Trophy World Final di Jerman. 

Turnamen ini juga menyediakan hadiah menarik untuk hole in one, 1 unit C 200 AMG Line dan 1 unit E 250 Avantgarde. Pendaftaran untuk turnamen ini mulai dibuka pada 13 April 2018. 

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Mercedes Trophy Asia akan berlangsung pada Agustus nanti di Australia. Sedangkan Mercedes Trophy World Final akan diselenggarakan pada Oktober, di Jerman. (one)

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024