Gelorakan Asian Games, Wakapolri Jalan Santai di Stadion GBK

Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Januar

VIVA - Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin melakukan olahraga jalan santai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 15 April 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pantauan VIVA, Dalam kesempatan kali ini, Syafruddin yang juga menjabat sebagai Chef de Mission (CdM) Atlet Asian Games melakukan jalan santai dengan memakai baju olahraga putih merah.

Ia pun mengatakan, acara jalan pagi ini untuk menggelorakan penyelenggaraan Asian Games 2018, dimana Indonesia menjadi tuan rumah serta memberikan dukungan kepada para atlet.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Iya dengan kepentingan Asian Games, memberikan support kepada atlet Indonesia yang akan ikut dalam Asian Games," kata Syafruddin.

Selain itu, pada kesempatan kali ini Syafruddin juga akan melepas atlet Jujitsu yang akan melakukan training camp ke Abu Dhabi. Lebih lanjut, Syafruddin mengatakan saat ini sudah sekitar 80 persen masyarakat antusias menyambut pesta olahraga empat tahunan ini.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Euphoria cukup bagus, sekarang sudah 80 persen lebih masyarakat antusias untuk menyambut Asian Games sudah 80 persen," ujarnya.

Ke depan, kata Syafruddin, dirinya sebagai CdM atlet Asian Games akan setiap pekan menggelorakan semangat Asian Games ke masyarakat.

Tak hanya itu, ia pun akan terus dan selalu memotivasi para atlet Indonesia agar dapat berprestasi di pesta olahraga se-Asia ini. Ia berharap, sebagai tuan rumah Indonesia dapat memberikan yang terbaik baik dari segi penyelenggaraan maupun prestasi.

"Kita ini tuan rumah. Tuan rumah jangan sampai biasa-biasa. Tuan rumah harus menampilkan sesuatu yang luar biasa dan kejutan ya," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya