Kekasih Pegolf Ini Ingin Dikenal Sebagai Atlet Lompat Galah

Atlet Lompat Galah, Allison Stokke
Sumber :

VIVA – Kekasih pegolf Rickie Fowler, Allison Stokke ingin lebih dikenal sebagai atlet lompat galah profesional, ketimbang menumpang ketenaran dari prestasi yang diraih oleh pacarnya. 

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Fowler dan Stokke sudah menjalin hubungan sejak 2016, dan pertemuan mereka terjadi saat sama-sama sedang menyaksikan ajang Ryder Cup 2016.

Pegolf berusia 29 tahun mulai memamerkan kemesraan mereka, saat menonton balapan MotoGP Amerika Serikat musim 2017 lalu. Pasangan ini lebih berani mengumbar hubungannya kepada publik melalui akun media sosial pribadinya.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Stokke mengatahui bahwa sekarang dia telah menjadi bahan pemberitaan akibat hubungannya yang semakin jauh dengan Fowler. Dia sepenuhnya gusar dengan ketenaran yang dialaminya saat ini.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

"Itu semua terasa benar-benar merendahkan saya. Saya sangat bekerja keras untuk menjadi atlet lompat galah," kata Stokke kepada Washington Post.

"Semua orang sekarang tidak melihat itu. Tidak ada yang benar-benar melihat bakat saya sesungguhnya," lanjutnya.

Selama menjalani hubungan, Fowler dan Stokke terlihat saling mendukung satu sama lain dalam kariernya masing-masing. Hal itu terlihat, dari beberapa unggahan akun Instagram @allisonstokke dan Twitter @StokkeAllison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya