Penghargaan Fitness Bergengsi Digelar di Jakarta

Laila White
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Semakin hari, masyarakat dunia semakin sadar betapa pentingnya menjaga tubuh tetap sehat. Mereka kemudian berbondong-bondong untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga Baru di Tengah Pandemi

Ada yang berolahraga ringan dengan tujuan menjaga kondisi tubuh. Ada pula yang memilih untuk olahraga di gym agar bisa lebih fokus membentuk tubuh.

Celah itulah yang diambil oleh Fitness Best untuk semakin membudayakan gerakan hidup sehat. Salah satu yang dilakukan dengan memberikan penghargaan sebagai apresiasi kepada pihak-pihak yang mengampanyekan hidup sehat bernama Fitness Best Asia Awards.

Apple Luncurkan Layanan Baru untuk Penyuka Olahraga

Ajang ini menjadi penyelenggaraan yang kedua setelah diadakan di Singapura tahun lalu. Akan ada empat kategori yang dibuka dengan 20 jenis penghargaan yang akan diberikan.

"Fitness Best Asia Awards tahun ini adalah yang kedua yang kami selenggarakan. Akan ada empat kategori, yakni popularitas atau untuk umum, kategori individual untuk personal trainer, kategori fasilitas untuk gym-gym, dan kategori vanguard yang digelar hanya untuk tuan rumah," ujar Technical Director Fitness Best Asia Awards, Laila White.

Keren, Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Binaraga Fitness 2021

"Vanguard kategori ini merupakan sesuatu yang spesial karena dihelat hanya untuk atlet di negara penyelenggara. Akan ada empat penghargaan untuk atlet, atlet difabel, kampanye komunitas nasional, dan penghargaan spesial untuk atlet yang berusia 65 tahun ke atas," jelasnya.

Laila juga tak lupa menjabarkan alasannya memilih Indonesia untuk menggelar event ini. Sebab, pada gelaran pertama, partisipan dari Tanah Air terbilang cukup mendominasi.

Selain itu, Laila juga menjanjikan banyak hal baru yang hadir pada gelaran kedua ini. Dia juga menyebut acara ini akan semakin menarik dengan keterlibatan tiga juri dari Tanah Air, yakni Ade Ray, Dina Carol, Halim Tsiang.

"Tahun ini kami punya banyak hal baru salah satunya dengan lebih banyak peserta. Kami punya 161 finalis dan 79 di antaranya dari Indonesia. Proses penjurian tahun ini 40 persen secara online dan 60 persen dinilai juri. Ada 10 juri, tiga dari Indonesia," jelasnya.

Event ini rencananya bakal dihelat di Empirica, Jakarta, pada 30 April 2018, mulai pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya