Ikuti Jejak Mayweather, Pacquiao Luncurkan Mata Uang Kripto

Petinju Filipina, Manny Pacquiao.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/L.E. Baskow

VIVA – Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao akan meluncurkan mata uang kripto. Pacquiao bekerjasama dengan perusahaan yang berbasis di Singapura.

Aset Kripto (Ternyata) Nyaman dan Tidak Menakutkan

Dilansir as.com, Kamis 19 April 2018, mata uang kripto Pacquiao akan diberi nama PAC Token. Dia bekerjasama dengan Global Crypto Offering Exchange (GCOX).

Tujuan Pacquiao meluncurkan token ini demi lebih dekat dengan para fansnya di seluruh dunia. Sehingga token ini bisa digunakan untuk transaksi berbagai hal.

Gubernur BI Minta Negara ASEAN Buat Mata Uang Digital 

PAC Token bisa dibuat untuk membeli merchandise dan berinteraksi langsung dengan petinju 39 tahun itu melalui fasilitas live streaming.

jual beli bitcoin

Pertemuan G20, CBDC Kemungkinan Jadi Mata Uang Digital

"Ini bisa menjadi jalan kami menyentuh basis fans. Ada banyak yang bisa kami lakukan dengan mata uang kripto ini," kata Pacquiao.  

PAC Token rencananya mulai dijual di tahun ini, 2018. Langkah Pacquiao ini disinyalir mengikuti jejak atlet lainnya yang sudah lebih dulu melakukan hal ini. 

Sebelumnya, juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr sudah melakukannya. Mantan bintang Liverpool, Michael Owen juga sudah meluncurkan OWN Coin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya