Promosi Asian Games 2018 Lewat Nobar Piala Dunia

FMA akan mengadakan nonton bareng laga Piala Dunia 2018 di Kemenpora.
Sumber :
  • VIVA / Yudi Maulana

VIVA – Demam Piala Dunia 2018 mulai menjangkiti pecinta sepakbola tanah air. Kabar gembira datang untuk warga Jakarta dan sekitarnya karena ada satu titik tempat penyelenggaran nonton bareng. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ya, PT Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai media resmi pemegang lisensi Piala Dunia 2018 di Indonesia akan mengadakan nonton bareng laga Piala Dunia di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

Hal ini disambut positif oleh Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto. Ajang nonton bareng ini juga dimanfaatkan untuk mempromosikan agenda lain. Yaitu Asian Games dan Asian Paragames. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Kemenpora akan menjadi tempat nobar nanti untuk Pesta Bola Piala Dunia Rusia 2018. Ini bagus untuk memeriahkan acara tersebut. Namun hal ini bukan hanya semata-mata hanya untuk nonton bareng, akan ada beberapa kegiatan seperti talk show yang akan dihadiri oleh pemain dan mantan pemain," kata Gatot kepada wartawan. 

Trofi Piala Dunia

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Selain itu acara ini juga sekaligus sebagai ajang promosi untuk Asian Games dan Asian Para Games. Karena kan sebelumnya, Pak Presiden mengkritik pihak kepanitiaan karena kurangnya promosi ajang tersebut," lanjut dia. 

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2018 sendiri akan dihelat di Rusia pada 15 Juni hingga 15 Juli 2018. (sbs)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024