Suka Duka Atlet Cantik Ini Meniti Karier Bola Voli

Atlet voli putri Indonesia, Pungky Afriecia
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Atlet voli putri Indonesia, Pungky Afriecia, ternyata punya pengalaman buruk dalam perjalanannya menuju seorang atlet. Dia mengaku awalnya mendapat banyak hambatan. 

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

Salah satunya dari pihak keluarga yang melarangnya menjadi atlet voli. Alasannya karena olahraga voli yang dinilai terlalu mengorbankan fisik. 

"Papaku sempat tidak memperbolehkan, karena dia lihat aku terlalu keras berlatih. Apalagi dia melihat voli yang harus jatuh-jatuhan mengambil bola, dia khawatir banget," kata Pungki kepada VIVA. 

5 Bidadari Voli Pantai Dunia, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

"Dia menyarankan aku untuk sekolah saja. Tapi sekarang aku bisa menunjukkan prestasi dan saat ini papa mendukung banget," lanjut dia. 

Lebih lanjut, Pungki mengaku jika dia memiliki rencana untuk menekuni bidang lain, yaitu sebagai pengusaha. Ditanya mengenai usaha yang akan dibuat, Pungki mengaku masih bingung. 

Megawati Unjuk Gigi di Korea Selatan

"Kayaknya saya ingin investasi di bidang bisnis. Belum tahu bisnis kuliner atau bisnis pakaian," tambah dia. 

Saat ini atlet cantik tersebut membela BJB Pakuan. Dia juga dikenal sebagai kekasih mantan bomber Persib Bandung yang saat ini membela Bali United, Yandi Sofyan Munawar.
 

Megawati Hangestri Pertiwi

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Berdasarkan unggahan di Instagramnya @megawatihangestrip pada Rabu, 20 Maret 2024, ia menuliskan pesan panjang yang menyentuh hati untuk orang tuanya

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024