Persiapkan Asian Games, INASGOC Gelar Workshop untuk Panpel

Workshop Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Kurang dari lima bulan lagi event Asian Games dihelat, berbagai persiapan mulai digeber untuk menyukseskan acara tersebut. Pada Rabu 25 April 2018, Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar workshop untuk panitia pelaksana di masing-masing cabor. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Tujuannya adalah memberikan edukasi, khususnya dalam segi teknis mengenai apa yang harus dilakukan di lapangan. Kesiapan panitia pelaksana menjadi perhatian. 

Direktur Sports INASGOC, Wisnu Wardhana, berharap dengan adanya workshop tersebut, pihak panpel mendapat edukasi tambahan. Dia meminta kerjasama dari masing-masing panpel untuk mewujudkan event Asian Games yang sukses. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Ini menjadi kewajiban dari INASGOC untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh panitia pelaksana dari masing-masing cabang olahraga. Hari ini kami memberikan penjelasan mengenai panitia harus apa ketika menjalankan event Asian Games 2018 nanti," kata Wisnu kepada VIVA. 

"Seperti hal-hal teknis yaitu persiapan alat-alat atau kelengkapan, transportasi hingga berkoordinasi dengan media. Ada juga masukan tadi jangan sampai salah bendera, salah pasang lagu. Kita harus berpikir bukan untuk diri sendiri melainkan untuk negara," lanjut dia. 

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Seperti yang diketahui, Asian Games 2018 akan dihelat pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. 

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023