Wapres JK Minta Pengerjaan Venue Asian Games Dikebut

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • dok/ Setwapres

VIVA – Belum seluruhnya venue Asian Games 2018 selesai dikerjakan. Beberapa di antaranya bahkan baru mencapai 50 persen dalam pengerjaannya.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

Venue jet ski dan layar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, menjadi yang paling disorot. Kedua venue ini baru selesai pada level 48 hingga 50 persen.

Situasi ini disoroti oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. JK, yang juga jadi Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018, meminta adanya percepatan pembangunan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Jumlah tenaga kerja dan shift, diminta JK, untuk ditambah. Di sisi lain, JK meminta kontraktor memberikan libur selama 10 hari menyambut hari raya Idul Fitri.

"Tahap selesainya tak boleh lewat Juni, tiga bulan dari sekarang. Kita orang Indonesia, makin tinggi tekanan, maka makin kuat kerjanya," ujar JK.

JK Sebut RI Bayar Cicilan Utang Sampai Rp 1.000 Triliun per Tahun, Ini Respons Sri Mulyani

Jumat 27 April 2018, JK bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, CdM Indonesia Komjen Pol Syarifuddin, dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno meninjau empat venue Asian Games. Selain venue jetski dan layar, JK juga meninjau Stadion Patriot Candrabhaga dan Velodrome. (one)

Ketua Umum DMI sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Markaz Al Islami HM Jusuf Kalla (JK) saat memberikan arahan kepafa pengurus baru yayasan di Masjid Al Markaz Al Islami di Jalan Masjid Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (10/3/2024)

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) HM Jusuf Kalla (JK) mengingatkan kepada umat Muslim untuk mengintrospeksi diri menyambut Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024