Wapres Pastikan Venue Asian Games Rampung 2 Bulan Lagi

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, meninjau venue Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA –  Kurang dari lima bulan gelaran event Asian Games 2018 akan dihelat, peninjauan venue dalam rangka kesiapan terus dilakukan. Dan pada Jumat 27 April 2018, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, kembali memantau kesiapan beberapa venue. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

JK mengunjungi beberapa venue yakni Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi (sepakbola), Velodrome, Rawamangun (balap sepeda), venue bisbol dan berakhir di Pantai Indah Ancol (jetski). Dia mengaku puas atas persiapan yang sudah dilakukan. 

Lebih lanjut JK yang juga sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games memastikan infrastruktur dan venue penunjang untuk Asian Games akan rampung Juni 2018 mendatang.  

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, meninjau venue Asian Games 2018.

"Rencana penyelesaian tetap sesuai pada jadwal, batasnya venue ini Juni harus selesai, semua kita tinjau. Melihat apa yang sudah dicapai secara fisik sudah terlihat. Hanya ada dua atau tiga bulan lagi, karena Juli ada test event di sini dan cabor lain juga," kata Jusuf Kalla ketika ditemui di Venue Berlayar, Ancol, Jakarta. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Atletnya sekarang sedang melakukan try out ke luar negeri. Kita targetkan untuk cabor berlayar 10 besar atau lebih tinggi," lanjut dia. 

Dalam peninjauan ini, pria yang disapa JK ini didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadi Mulyono, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Chief de Mission (CDM), Wakapolri Komjen Syafrudin dan Sesmenpora Gatot Dewo Broto.  (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024