LISCA Jadi Ajang Pembinaan Atlet oleh PRSI

ILustrasi Polo AIr
Sumber :
  • VIVA / M Ali Wafa

VIVA – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) kembali mengadakan League of Inter School dan Collegiate Aquatic di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Sabtu, 28 April 2018.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Pertandingan polo air yang diadakan setahun dua kali ini diikuti oleh delapan regu dengan dua regu yang berasal dari luar Jakarta yakni, Palembang dan Jawa Barat.

"Ini kita lakukan hanya untuk pembinaan dan pelatihan saja bagi atlet-atlet polo air yang berada dari sekolah atau universitas," kata Komisi Teknik PB PRSI, Dean Baldwin. 

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Nantinya, setiap regu yang memenangkan perlombaan ini sesuai dengan klasifikasi baik sekolah atau universitas akan mendapatkan piala bergilir," lanjutnya.

Perlombaan tersebut pun turut dipersiapkan agar para atlet dapat meneruskan jenjang perlombaan polo air seperti di Asian ataupun SEA Games.

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

"Intinya kira bentuk atlet di sini agar dapat mengikuti tahapan selanjutnya baik dari LISCA ataupun jenjang perlombaan lain," ungkapnya.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024