Para Juara Turnamen Boling Antar Media Sinar Mas Land

Juara turnamen boling antar media Sinar Mas Land 2018.
Sumber :
  • Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018.

VIVA – Tim Property and Bank berjaya pada ajang Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018 di arena boling Spin City, The Breeze, BSD City, Sabtu 28 April 2018. Wakil Property and Bank tampil sebagai juara pada dua kategori yang diperlombakan dalam turnamen boling yang digelar Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air.

Atlet Senang Indonesia Punya Fasilitas Boling Kelas Dunia

Pada nomor individual, Arif Rahadi keluar sebagai pemenang. Sementara di nomor ganda, Roosita Koestoro yang berpasangan dengan Septiharma Isamu Said menjadi juara.

Pada nomor individual, dari 80 slot peserta yang disediakan oleh panitia turnamen, diambil 10 peserta dengan nilai terbaik. Kemudian 10 peserta ini kembali diadu untuk mendapatkan tiga terbaik. Setelah didapatkan tiga pemain dengan nilai tertinggi, mereka kembali diadu di lapangan yang dibuat dengan pencahayaan rendah. Pada fase akhir ini Arif menjadi pemenang.

Fasilitas Nomor Wahid Bantu Atlet Boling Asian Games 2018

Sementara di nomor ganda, dari 40 slot peserta ganda, diambil 10 peserta terbaik. Mereka kemudian kembali beradu kebolehan di lintasan. Tiga ganda dengan nilai terbaik akhirnya muncul dengan nama Roosita/Septiharma di atas.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, memuji antusiasme para jurnalis mengikuti turnamen ini. Menurut Panji, tujuan Sinar Mas Land untuk bisa mengenal lebih dekat dan menjalin keakraban dengan wartawan dalam suasana kompetisi berjalan dengan baik.

Asian Games akan Diwarnai Mesin Boling Tercanggih di Asia

"Saya juga melihat sejumlah peserta datang membawa keluarga dan ikut bersenang-senang dalam acara ini. Mereka juga menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia dan ditawarkan The Breeze, yang memang kami hadirkan untuk keluarga," kata Panji dalam rilisnya.

Panji mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Bagi yang belum beruntung, ia memberikan semangat kepada mereka. "Tahun depan event ini akan kembali kami gelar. Semoga teman-teman yang kali ini gagal, tahun depan bisa tampil sebagai juara," kata dia.

Menkominfo Rudiantara serahkan hadiah juara Sinar Mas Land Journalist Bowling.

Turnamen Boling Jurnalis Rekatkan Silaturahmi

Turnamen Boling Jurnalis diikuti 160 peserta.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2019