Triathlon Indonesia Ditangani Eks Pelatih Olimpiade Brasil

Manajer tim triathlon Asian Games 2018, Armand Van Kampen.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (01-05-18)

VIVA – Baru terpilih menjadi Manajer Tim Pelatnas Triathlon Asian Games 2018, Armand van Kempen membuat gebrakan. Mantan pembalap asal Surabaya ini resmi merekut pelatih triathlon asal Brasil, Cali Amaral.  

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di dunia triathlon, nama Cali Amaral sudah tak asing lagi. Tercatat, sejak 2006 hingga 2012 menangani Tim Nasional Brasil, termasuk membawa Brasil merajai Olimpiade dan ajang Kejuaraan Dunia.  

Cali Amaral didatangkan ke Indonesia bukan untuk menangani tim Indonesia di  Asian Games 2018. Namun bergabung dengan Jasalindo Sport, klub milik Armand Van Kampen.
 
"Cali Amaral bergabung dengan Jasalindo Sport mulai Mei 2018. Harapannya, bisa memberikan kepada Indonesia program pelatihan internasional yang nyata, " ujar Armand Van Kempen yang juga menjabat Ketua Pengprov Federasi Trialthon Indonesia (FTI) Jawa Timur.  

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Program ini, lanjut Armand,  akan tersedia untuk semua pelatih dan atlet semua kelompok usia yang menginginkan pengetahuan dan keahlian dari Cali Amaral yang sukses memberikan Brasil kemenangan di Piala Dunia dan Pan Amerika.

"Setelah menghabiskan hampir bertahun tahun pengalaman pelatihan saat bekerja di komunitas bisnis triathlon, Cali akan bergabung dengan Jasalindo Sport untuk mengembangkan pengalaman pelatihan lapangan dan teori yang sesungguhnya dari negara asalnya, " ucapnya. 

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023