Wajah Baru Tennis Indoor Senayan yang Makin Menawan

Tennis Indoor Senayan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Salah satu venue yang akan menggelar Asian Games 2018 adalah Tennis Indoor Senayan yang berada di kompleks Gelora Bung Karno. Bagaimana wajahnya setelah jalani renovasi?

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tennis Indoor sudah menjalani renovasi sejak 2017 kemarin dan rampung pada awal 2018 ini. Banyak perubahan signifikan yang sangat terlihat.

Pada bagian luar, desain Tennis Indoor Senayan kini menggunakan face masking atau fasad. Perubahan ini membuat venue ini makin terlihat megah dan modern.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Di bagian dalam, sudah tak ada lagi kursi-kursi panjang dan juga kursi plastik. Kini semua menggunakan kursi flip-up berwarna putih yang berjejer rapi.

Tak hanya itu, masih banyak perubahan yang terjadi dari segi fasilitas. Mulai dari sistem pendingin ruangan sampai score board digital yang kini terpampang. Pokoknya sudah siap betul untuk menggelar cabang olahraga voli di AG 2018 nanti.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Penasaran? Lihat lebih lengkapnya dalam liputan VIVA Arena yang satu ini.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024