Promosikan Asian Games, Jokowi Kenakan Jaket Unik

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA / Fajar GM

VIVA – Presiden Joko Widodo mengenakan jaket unik bercorak logo Asian Games 2018 saat menyambut para siswa SMA perwakilan OSIS seluruh Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini ingin turut mensosialisasikan perhelatan olahraga paling bergengsi antar bangsa-bangsa tingkat Asia itu.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

"Menjadi kewajiban kita bersama untuk mempromosikan agar Asian Games yang nanti akan diselenggarakan di bulan Agustus, dibuka tanggal 18 Agustus, bisa menjadi sebuah perhelatan besar yang semua rakyat ini merasa memiliki," ujar Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis, 3 Mei 2018.

Jokowi turut mengajak seluruh masyarakat untuk juga mempromosikan Asian Games. Jokowi ingin pernak-pernik yang berkaitan dengan Asian Games juga dikenakan masyarakat.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

"Mau pakai kaus Asian Games boleh, mau pakai jaket Asian Games seperti ini boleh. Ini juga akan saya pakai terus ke mana pun," ujar Jokowi.

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Bahkan, Jokowi menyampaikan, para menteri Kabinet Kerja juga sebaiknya turut mengenakan atribut Asian Games sepertinya dalam acara-acara publik.

"Seluruh menteri, seluruh masyarakat (promosikan Asian Games), biar Asian Games yang sekarang ini 'anget', menuju ke panas," ujar Jokowi. (one)

Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan proses negosiasi pemerintah untuk menambah kepemilikan saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) sebesar 10 persen masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024