Obor Asian Games 2018 Bakal Diarak di 53 Kota 

Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Erick Thohir (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) tengah menyiapkan acara untuk lebih masif mempromosikan gelaran pesta olahraga paling bergengsi di Asia ini.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Menurut Ketua INASGOC, Erick Thohir, acara yang dalam waktu dekat menjelang pembukaan Asian Games 2018, ialah parade dan kirab obor di 53 kota. 

"Nanti ada parade tanggal 13 Mei, silakan masyarakat turun ke jalan. Tapi bukan demo ya. Turun ke jalan, Asian Games. Ada torch relay (tur obor) di hampir 53 kota," kata Erick di Istana Wakil Presiden Jakarta, Kamis 3 Mei 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Erick berharap, adanya parade dan kirab obor ini menyadarkan masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan Asian Games di berbagai bidang.

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang "Apa partisipasi masyarakat? Mendukung tim Indonesia, nonton, jadi volunteer, bisa bekerjasama jual makanan, UKM," ujarnya. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Mau manggung? Ayo kita persilakan. Ada tempatnya. Ini yang kita lakukan supaya masyarakat juga lebih involve (terlibat di ajang Asian Games)," jelasnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024