Jokowi Soroti Promosi Asian Games 2018

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA / Fajar GM

VIVA – Presiden Joko Widodo menginginkan perhelatan Asian Games XVIII/2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang terpromosikan dengan baik.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dia ingin perhelatan ini turut dimeriahkan seluruh masyarakat. Mantan Gubernur DKI ini meminta sosialisasi perhelatan yang akan digelar bulan Agustus nanti semakin digencarkan lagi.

"Tujuannya hanya satu, agar dalam waktu semakin dekat ini Asian Games mulai hangat dibicarakan, mulai panas dibicarakan, dan kita harapkan pada saat pembukaan itu sudah menjadi sebuah 'demam' Asian Games," ujar Jokowi saat membuka ratas soal promosi Asian Games di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 4 Mei 2018.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Menurut Jokowi, promosi tidak hanya digencarkan di dalam negeri saja. Perhelatan Asian Games juga harus semarak sosialisasinya di seluruh negara peserta ajang olahraga itu.

"Saya sudah menekankan mengenai pentingnya promosi, publikasi, marketing Asian Games dari waktu ke waktu (selalu) dikerjakan baik," ujar Jokowi. (mus)

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024