Menpora Janjikan Bonus Atlet Naik 250 Persen di Asian Games

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang
Sumber :
  • BUMN.go.id

VIVA – Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi berjanji akan memperhatikan para atlet Indonesia yang berprestasi di Asian Games 2018. Ia berjanji akan memberikan bonus besar.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Semua akan kita perjuangan bonus Asian Games kita naik kan 250 persen dari angka terakhir," kata Imam Nahrawi usai kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 6 Mei 2018.

Ia menambahkan, dengan kenaikan bonus ini menjadi tanda pemerintah berusaha maksimal memperhatikan kesejahteraan para atlet. Karena setiap ada even internasional, bonus atlet akan selalu ditingkatkan. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Olimpiade kemarin aja Rp5 milyar per orang. Sekarang naik 250 persen," ujarnya menambahkan.

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Selain itu, ia optimis Indonesia akan meraih prestasi lebih baik di Asian Games kali ini. Apalagi semua pengurus, pelatih dan atlet dari sema cabang olah raga sudah siap bertanding.

"Saya menghargai seluruh optimisme atlet pelatih, seluruh cabor dengan DPR dan masyarakat yang betul betul ingin memberikan yang terbaik. Karena kita bertanding di rumah sendiri, Ini yang harus kita gelorakan, semangat tempur ini," ujarnya menegaskan.

Selain itu, Imam memastikan semua persiapan Asian Games di Jakarta-Palembang sudah hampir tuntas dan siap di gunakan. "Agustus nanti selesai, liat aja strukturnya tinggal poles tinggal finishing lah." (mus) 

Tennis Indoor Senayan jadi salah satu venue Asian Games 2018. Kini wajahnya pun sudah berubah jadi makin menawan. Yuk lihat perubahannya di video VIVA Arena berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya