Ibbamnas 2018 Masuki Perempatfinal

Turnamen bola basket antarmedia Ibbamnas 2018.
Sumber :
  • Ibbamnas 2018

VIVA - Delapan tim memastikan lolos ke perempatfinal Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) 2018. Net TV dan Mahaka Media menjadi dua tim terakhir menyusul ke delapan besar setelah memetik kemenangan pada hari terakhir babak penyisihan di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin  7 Mei 2018.

DBL Academy U-13 Bakal Bertanding di Turnamen Internasional

Net TV menjadi runner up Grup B setelah memetik kemenangan besar atas Tempo Group 47-16. Net mendampingi Jusraga lolos ke 8 besar dengan hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Sedangkan tim basket Mahaka Media lolos lewat pertarungan dramatis kontra Berita Satu Media Holding (BSMH). Mahaka Media menjadi runner up Grup C mendampingi Emtek Group setelah memetik kemenangan 25-24 atas BSMH.

Honda DBL Memulai Perjalanan di Sumatera dan Kalimantan

"Target awal kami memang lolos grup. Tapi, sudah di perempat final, kami harus terus melangkah. Mudah-mudahan sampai juara," kata shooting guard Net TV, Kamaluddin Azhar dalam rilis Ibbamnas. Net TV akan  berhadapan dengan juara Grup A CNN Detik Transvision di perempat final

Sementara itu, kapten Mahaka Media Hazliansyah mengaku lega timnya lolos ke 8 besar. Terlebih kemenangan atas BSMH didapatkan lewat free throw 3 detik terakhir. Saat kedudukan 24-24, Mahaka Media mendapatan tembakan bebas setelah center Marsel Krisnadimaja dilanggar. Satu tembakan Marsel masuk dan satu gagal, tapi BSMH tak cukup waktu untuk membalas.

Ketua Ibbamnas 2018 Hermansyah mengapresiasi seluruh peserta yang sudah tampil pada babak penyisihan. Ia juga mengucapkan selamat kepada tim yang lolos ke perempat final. “Tim-tim sudah menunjukkan fair play dan menjunjung sportivitas sepanjang penyisihan. Semoga ini terus berlanjut sampai final nanti."

Pembukaan Honda DBL 2018 Puaskan 9 Ribu Penonton

Hasil Pertandingan
Senin 7 Mei 2018:

CNN Detik Transvision 62 - 21 ANTV
Tempo Group 16 - 47 Net TV
Mahaka Media 25 - 24 BSMH
Masima Group 0 - 20 Kompas Gramedia

Jadwal Perempatfinal, Selasa 8 Mei 2018:
CNN Detik Transvision vs Net TV - 16.00 WIB

Jusraga vs Trans 7 - 17.00 WIB

SCTV Emtek vs Kompas Gramedia - 18.00 WIB

Kompas TV vs Mahaka Media - 19.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya