Wapres JK Garansi OCA, Indonesia Siap Gelar Asian Games

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Pertemuan koordinasi jelang Asian Games 2018, Jakarta-Palembang, kembali digelar. Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu 9 Mei 2018, pertemuan koordinasi kali ini membahas tentang kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, membuka pertemuan ini dengan menyampaikan garansi Asian Games akan digelar dengan lancar.

JK yang juga ketua Dewan Pengarah Asian Games, meyakinkan Komite Olimpiade Asia (OCA) bahwa segala macam proses pembangunan yang masih berlangsung di beberapa venue segera selesai.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

Velodrome dan arena equestrian hingga kini masih berada dalam tahap penyelesaian akhir. Dan, JK menjamin kedua venue tersebut akan siap digunakan sebulan sebelum Asian Games dimulai.

"Persiapan kami berjalan bagus dan lancar. 100 hari dari sekarang, kami siap membuka Asian Games," ujar JK, Rabu 9 Mei 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pun dengan manajemen lalu lintas. Dengan skema yang sudah dirancang, JK berharap target 34 menit perjalanan dari wisma atlet ke venue bisa terpenuhi.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024