Wakil Gubernur DKI Asyik Goyang Zumba di Ajang Maraton

Wakil Gubernur DKI jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA - Ada pemandangan unik di Minggu pagi, 13 Mei 2018. Kerumunan masyarakat fokus menyaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang asyik bergoyang zumba di pelataran sebuah mal bilangan Senayan, Jakarta.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Sandiaga hadir dalam sebuah event Road to Milo Jakarta International 10K. Lewat pantauan VIVA, Sandiaga yang memang seorang pegiat olahraga, datang ke tempat berlangsungnya acara sekitar pukul 08.00 WIB.

Sandiaga diundang untuk meresmikan event ini, tak langsung membuka acara. Namun, pria berusia 48 tahun itu lebih dulu melakukan goyang zumba bersama para peserta road show.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Tak canggung, Sandiaga asyik mengikuti hentakan musik dengan ritme groovy khas Amerika Latin. Siapa sangka, ternyata Sandiaga memang sudah lama mengikuti zumba.

"Enggak kagok sih. Kalau zumba memang saya sudah lama mengikuti. Suka zumba? Zumba ini gerakannya dinamis dan pastinya sehat," kata Sandiaga kepada wartawan.

Pelari Ultra Inggris Jasmin Paris Jadi Wanita Pertama dalam Sejarah Taklukkan Barkley Marathon

"Sayangnya, zumba ini kan punya Amerika Latin. Padahal, kita punya banyak juga lagu-lagu (pengiring) yang asyik juga. Dangdut koplo misalnya. Nanti bisa dangdut koplo ini dibuat seperti zumba juga dan disosialisasikan. Zuplo namanya mungkin, Zumba Koplo," ujar Sandi sambil tertawa.

Misbakhun Finis di London Marathon 2024

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Jarang ada politisi yang punya hobi lari, hingga ikut dalam ajang marathon internasional bergengsi seperti London Marathon. Bagi politisi Golkar, Misbakhun, lari hobinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024