UFC 224: Amanda Nunes Pukul TKO Raquel Pennington

Amanda Nunes.
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA - Amanda Nunes berhasil meraih kemenangan atas Raquel Pennington dalam pertarungan UFC di Rio de Janeiro, Sabtu malam 12 Mei 2018 waktu setempat. Nunes hanya butuh lima ronde untuk memenangi pertarungan itu.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Juara kelas bantam UFC ini kembali ke Brasil untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Maka itu, dia persembahkan kemenangan ini untuk Brasil.

“Saya tinggal di Amerika Serikat, tetapi saya berasal dari Brasil. Saya mewakili Brasil dengan bendera dan ikat pinggang," kata Nunes seperti dilansir MMA Fighting.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dalam pertarungan tersebut, Nunes sudah memegang kendali sejak ronde pertama. Sementara itu, Pennington yang sudah tak bertarung selama satu setengah tahun, terus kewalahan menahan serangan.

Pada akhir ronde keempat, Pennington mengalami patah hidung. Alhasil, pada ronde kelima, Nunes menghabisinya dengan banyak pukulan dan akhirnya menang secara TKO.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin
Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024