Voli Putri Indonesia Kejar Target Lebih di Asian Games

Atlet voli putri Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA - Cabang Olahraga Voli terus melakukan persiapan jelang Asian Games 2018. Target tinggi diusung Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ya, PBVSI menargetkan timnas voli putra untuk bisa masuk di 4 besar. Sedangkan PBVSI menargetkan timnas voli putri masuk di 8 besar.

Namun, atlet voli putri Indonesia, Berliana Marsheila, mengaku siap melampaui target. Yaitu di posisi empat besar.  Lebih lanjut, tiga saingan terkuat voli putri Indonesia adalah Cina, Korea dan Jepang.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Karena kan pemerintah menargetkan kita delapan besar, secara nggak langsung kita merasa kok seperti dianaktirikan. Nah kita pingin banget memberikan statement bahwa kita tuh bisa," kata Berliana kepada VIVA.

"Dan juga kan, kalau di Indonesia sudah sangat bagus ya. Nah kita kan nggak tau dengan penonton yang nanti membludak, siapa tau motivasi bisa 200 persen buat kita gitu. Cina, Korea, Jepang, yang berat itu. Thailand juga masuk sih, cuma siapa tahu kita silangnya dapet yang enak," lanjut dia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024