Imigrasi Bandara Soetta Siapkan 30 Automatic Gate

Imigrasi Bandara Soetta Siapkan 30 Automatic Gate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly


VIVA - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta melakukan pengecekan pada 30 konter automatic gate yang berada di kedatangan atau keberangkatan Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa, 22 Mei 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Nantinya, automatic gate tersebut akan digunakan untuk para rombongan peserta Asian Games 2018 yang digelar Agustus mendatang.

"Supaya para rombongan cepat dan mudah, dalam artian tidak lama dalam pengecekan paspor, kami sediakan automatic gate yang hanya memakan waktu paling lama 1 menit. Ini untu mengurai antrian juga," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta, Enang Syamsi.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Meski demikian pihaknya tetap menyiagakan petugas yang ditugaskan dilokasi setempat bila nantinya terdapat kesulitan dari para rombongan dalam menggunakan automatic gate.

"Tetap ada petugas, kita sudah siap. Tinggal nanti pelaksanaannya saja. Saya cek tadi, sudah bagus hanya harus ada beberapa evaluasi teknis supaya lebih baik lagi," ungkapnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Petugas imigrasi pun bahkan, mengalami pertambahan dari sebelumnya 450 petugas saat ini menjadi 700 petugas. Pihaknya pun, juga akan berkoordinasi dengan beberapa kedutaan besar terkait kelancaraan para rombongan Asian Games.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024