Perusahaan Kertas Dukung Kontingen Indonesia di Asian Games

Warga berjalan di samping display promosi Asian Games 2018 di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA - Perusahaan kertas PaperOne resmi bekerja sama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sebagai official partner kontingen Indonesia Asian Games, Jakarta dan Palembang 18 hingga 2 September 2018.  Coorporate Affair Director Group April, Agung Laksamana mengatakan kerja sama dengan KOI merupakan bentuk komitmen PaperOne untuk mendukung prestasi kontingen Indonesia yang akan membawa nama negara di ajang internasional.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dia berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada para atlet dan official tim Indonesia dalam memberikan prestasi yang terbaik bagi Merah Putih.

"Dukungan tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan dana sebesar Rp5,250 miliar melalui anak perusahaannya PT Riau Andalan Kertas (RAK), kepada KOI. Kami berharap bantuan ini dapat memotivasi para atlet dan official tim Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," kata Agung dalam sambutannya di Hotel Mandarin, Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Lebih lanjut, Agung menjelaskan bahwa PaperOne yang merupakan produk asli Indonesia yang telah menjadi merek global dan dijual lebih dari 70 negara, terus berupaya untuk berkontribusi kepada negeri, tidak terkecuali bidang olahraga.

"Saya ingin pesta olahraga multi event ini dapat berjalan sukses dan dapat memajukan dunia olahraga Indonesia serta membawa dampak positif bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sementara itu, Ketua Umum KOI Erick Thohir menjelaskan kerja sama dengan Grup April ini merupakan apresiasi kepada para atlet Indonesia terutama dalam mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PaperOne atas komitmen mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia," kata Erick.

"Melalui dukungan ini, tentu diharapkan tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya