Merasakan Kenikmatan Lomba Lari di Atas Jalan Tol

Ilustrasi lari
Sumber :
  • Nike Indonesia

VIVA - Olahraga berlari terus mengepakkan sayapnya, eksistensinya kali ini mencapai jalan tol. Ya, sensasi baru olahraga berlari ini direspons oleh PT Citra Waspphutowa di mana akan dihelat olahraga berlari di jalan tol dengan tajuk DESARI 10K.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Ajang yang akan dihelat pada 8 Juli 2018 ini akan menggunakan ruas tol ruas Antasari yang melalui tiga wilayah, yaitu Jakarta, Depok dan Bogor. Dalam lomba tersebut, ada dua pilihan dua kategori yaitu 5K dan 10K.

Dan akan memperebutkan hadian dengan total 100 juta rupiah. Ketua Pelaksana DESARI 10K, Alfie Dasaad menyambut positif dan jika ada keunikan tersendiri di ajang tersebut.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

"Temanya adalah first full toll road running race di mana keistimewaannya pelari dapat merasakan untuk pertama kalinya berlari dengan aman dan nyama full di atas jalan tol secara steril. Pelari akan melihat dua keindahan panorama yaitu Gunung Gede sebagai cerminan pedesaan dan pemandangan gedung-gedung tinggi sebagai cerminan kota urban," kata Alfie kepada VIVA.

Direktur utama PT Citra Waspphutowa, Djoko Sapto mengaku jika ajang ini sekaligus untuk meningkatkan perekonomian di daerah sekitar.

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin

"Kami harapkan dengan ajang ini dan diresmikannya jalan tol Desari Seksi 1A dapat memberikan dampak untuk peningkatan Ekonomi warga sekitar," tambah Djoko.

Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022