KOI Gandeng Li-Ning untuk Asian Games 2018

Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Erick Thohir (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA – Terhitung 81 hari menjelang Asian Games 2018, Komite Olimpiade Indonesia meresmikan kerja sama dengan Li-Ning sebagai mitra resmi pakaian tim Indonesia yang akan berlaga di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut. Dengan adanya kerja sama ini maka seluruh kontingen Indonesia akan memakai produk yang sama.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Karena negara-negara lain juga semuanya seragam, warnanya semuanya sama. Kalau di Indonesia beberapa kali kejuaraan belang-belang, ada yang hijau, ungu, ada yang merah. Nah, sekarang kami, KOI bersama Li-Ning berinisiatif kami seragamkan. Sebagai tuan rumah, Indonesia ingin menunjukkan persatuan," kata Ketua Umum KOI Erick Thohir di Hotel Century Jakarta, Senin 28 Mei 2018. 

Erick menilai, kerja sama dengan Li-Ning ini dapat memberikan manfaat kepada para atlet tim Indonesia, terutama dalam semakin mematangkan persiapan sebelum bertanding mengharumkan nama Indonesia.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Li-Ning atas komitmennya mendukung atlet-atlet nasional yang akan bertanding membawa nama Indonesia. Melalui dukungan ini, tentunya diharapkan Tim Indonesia kian mematangkan persiapannya dan dapat memberikan hasil terbaik untuk negeri ini,” kata Erick

Selain memberikan produk bagi para atlet, Li-Ning juga memberikan dana yang antara lain penggunaannya adalah untuk berdirinya Rumah Indonesia. Rumah Indonesia merupakan tempat para atlet dapat bertemu dengan para fans dan media, serta mendapatkan kehormatan disambut oleh Presiden maupun Wakil Presiden.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018
Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023