Menpora Tantang Timnas Panahan di Asian Games 2018

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA – Menpora, Imam Nahrawi kembali berkunjung ke beberapa timnas yang akan berlaga di Asian Games 2018. Salah satunya adalah Timnas Panahan Indonesia.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Imam kembali menanyakan kesiapan tim panahan. Rombongan Menpora datang ke GBK, Senin 4 Juni 2018.

Usai berbincang dengan jajaran pelatih, Imam menjelaskan kepada awak media tentang keyakinan tim panahan Indonesia tampil lebih baik pada gelaran yang akan dilangsungkan Agustus 2018 mendatang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Kita semua di sini sangat optimis tim panahan Indonesia bakal meraih medali emas di Asian Games 2018 nanti. Setelah melakukan berbagai  persiapan tentu lebih siap," kata Imam.

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Imam menegaskan, tim panahan ditargetkan minimal meraih satu emas. Kendati demikian, hal yang diprioritaskan adalah menampilkan performa terbaik para atlet.

"Ya, tim panahan harus meraih minimal satu medali emas. Saya yakin semua bisa mencapai target itu," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Timnas Panahan, Denny Trisjanto mengaku siap menerima tantangan dari Imam Nahrawi. Untuk itu, setiap atlet dituntut latihan lebih fokus.

"Sesuai arahan pak menteri, kami siap meraih medali emas. Sekarang hanya perlu fokus untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk tampil maksimal di Asian Games," kata Denny. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya