Simona Halep Melaju ke Semifinal French Open 2018

Petenis nomor satu dunia, Simona Halep
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Petenis nomor satu dunia, Simona Halep menyingkirkan Angelique Kerber dalam pertandingan perempatfinal French Open di Roland Garros, Paris, Rabu 6 Juni 2018 malam WIB.

Fajar/Rian Tumbang, Chico Aura Satu-satunya Wakil Indonesia di Semifinal French Open 2024

Halep mampu mengakhiri perlawanan Kerber dalam laga yang berlangsung tiga game. Sempat tertinggal 6-7 pada kesempatan pertama, kemudian Halep bangkit dengan kemenangan 6-3 dan 6-2.

Tidak mudah bagi Halep saat berhadapan dengan Kerber. Dia mesti berjuang ekstra keras agar bisa memenangkan pertandingan sengit.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Petenis asal Rumania itu mengakui banyak melakukan kesalahan dan kehilangan momen bagus di gam pertama. Banyak upaya untuk mendapat poin yang justru tidak maksimal dijalankan.

"Selalu sulit saat saya bertanding dengan dia (Kerber). Setelah game pertma, saya hanya ingin tetap kuat dan tidak memberi dia momen untuk bangkit," ujar Halep, dikutip dari BBC.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Petenis berusia 26 tahun itu bakal berhadapan dengan Garbine Muguruza pada babak semifinal. Sebelumnya, Muguruza sukses mengalahkan Maria Sharapova 6-2 dan 6-1.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Kalah di Semifinal French Open 2024, Titik Balik Chico Aura Usai Cedera

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengatakan French Open 2024 yang ia ikuti hingga babak semifinal merupakan titik baliknya

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024