Lantunkan Lagu Asian Games, Via Vallen akan Tampil Beda

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Gema semaraknya gelaran Asian Games 2018 terus digaungkan ke penjuru negeri. Kampanye kemeriahan pesta olahraga Asia ke-18 itu pun turut didendangkan oleh pedangdut top, Via Vallen.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Penyanyi yang melejit dengan tembang "Sayang" tersebut dipercaya membawakan salah satu lagu bertema Asian Games 2018 berjudul "Meraih Bintang" karya Pay Siburian.

Dilansir dari rilis INASGOC, konsep video klip lagu ini bercerita tentang semangat Indonesia menggelar hajatan olahraga bergengsi yang dihelat di kota Jakarta dan Palembang itu.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

”Sebenarnya jelas konsepnya dari Indonesia sebagai tuan rumah secara visual. Warna merah, hitam dan emas banyak di palet untuk mencapai konsep mood yang bersemangat, kuat, dan penuh energi,” ungkap sutradara video klip Meraih Bintang, Rukiki dalam keterangan persnya di di Studio Toha ketika proses syuting.

“Kita ingin Via terlihat kuat di sini ya, baik strong sport ataupun sebagai seorang penyanyi perempuan, nggak mellow atau menye-menye jadi semangat perempuan kuatnya dapat, koreonya pun yang powerfull dan pumping tapi sisi femininnya juga ada," jelas Rukijo.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Sementara itu, Pay berharap saat lagu ini diperdengarkan mampu menggugah masyarakat dan atlet akan besarnya semangat Asian Games. “Harapan gue masyarakat dan atlet dapat merasakan pesan dari lagu ini, dengan fokus dan sportifitas kita dapat meraih bintang,” jelas Pay yang juga merupakan mantan personel Slank itu.

”Tantangannya buat gue sendiri lebih untuk menciptakan lirik dan melodi yang semangat dan memotivasi,” tambah Pay.

Sedangkan bagi Via Vallen, makna lagu ini mengenai semangat dalam Asian Games. “Makna lagu tema Asian Games 2018 ini adalah semangat ya dalam Asian Games 2018, kan Meraih Bintang seperti mencapai puncak mendapat medali, biar menang,” ujar Via penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya