Ngeri, Timnas Arab Saudi Tumpangi Pesawat Rusak di Rusia

Timnas Arab Saudi saat jalani sesi latihan
Sumber :
  • Reuters//Carl Recine

VIVA – Jelang laga melawan Uruguay, Timnas Arab Saudi mendapatkan pengalaman mengerikan. Mereka dikabarkan menumpang pesawat bermasalah, saat menuju ke Rostov pada Senin waktu setempat, 18 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Untungnya, tim Arab Saudi bisa mendarat dengan selamat. Padahal, dalam sebuah rekaman video terlihat, pesawat yang mereka tumpangi itu mengeluarkan api di salah satu sisi sayapnya.

Pihak Arab Saudi sendiri sudah mengonfirmasi kejadian itu. Mereka menyatakan, kalau pesawat tersebut mengalami masalah dengan mesin.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Semua pemain selamat, setelah terjadi kegagalan teknis pada salah satu mesin pesawat," tulis keterangan di akun twiter resmi tim, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 19 Juni 2018.

Hasil Drawing Copa America 2024

Arab Saudi menjalani pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Dunia melawan Uruguay. Mereka dituntut meraih kemenangan untuk menghidupkan peluang melaju ke fase berikutnya.

Diketahui pada partai pembuka, mereka takluk dari tuan rumah Rusia. Arab Saudi kalah dengan skor telak 0-5. (asp)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024