Cara Aura Kasih Promosikan Asian Para Games 2018

Artis Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi seksi, Aura Kasih mengaku belum pernah menonton sama sekali perhelatan Asian Para Games. Namun, ia sangat penasaran terkait pagelaran tersebut.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Menurut Aura, masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui Asian Para Games karena terlalu dijejali promosi Asian Games 2018. Itu sebabnya, dia bakal mempromosikan Asian Para Games melalui akun media sosial pribadinya. 

"Sebenarnya saya belum pernah nonton (Para Games) dan jujur aku makin penasaran jadinya," kata Aura Kasih kepada wartawan. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Makanya, pengen masukin di sosial media aku, untuk memperkenalkan apa sih sebenarnya Asian Para Games itu. Karena kalau tanya ke beberapa orang taunya Asian Games doang," ucapnya.

Pelantun tembang Mari Bercinta ini pun, cukup terkesan melihat banyak kaum difabel yang mampu menjadi atlet berprestasi. Aura menilai keberhasilan sebagian penyandang disabilitas di bidang olahraga membuat hilangnya kesenjangan akibat torehan prestasinya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Harusnya mereka bisa kayak begini, supaya tidak ada kesenjangan, karena masing-masing individu punya kemampuan. Ini salah satu wadah buat difabel untuk menunjukkan semangat mereka," katanya.

"Dan kami harus apresiasi semangat mereka," ujarnya menambahkan.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Turnamen multi event paling bergengsi untuk penyandang difabilitas di Asia ini akan digelar 8 Oktober 2018 hingga 16 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya