Tes Event Asian Para Games 2018 Jadi Bahan Evaluasi INAPGOC

Hitung Mundur Asian Para Games
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) menegaskan bakal menambal segala kekurangan yang ditemukan di Turnamen Invitasi Indonesia Para Games 2018. Ini demi kelancaran perhelatan sesungguhnya yang akan berlangsung Oktober mendatang.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Deputi I INAPGOC, Taufik Yudi, menjelaskan bahwa kekurangan-kekurangan selama Turnamen Invitasi Indonesia Para Games akan dijadikan pelajaran bagi pihaknya. Walaupun, itu sudah dirancang dengan baik.

"Kami banyak mendapatkan pelajaran mengenai teknis di lapangan, pelaksanaan hingga jadwal pertandingan, urutan rapat manajer, akreditasi, penghormatan pemenang dan lain-lain. Semua memang sudah dirancang jauh hari, tetapi tetap ada yang perlu diperbaiki," kata Taufik, kepada wartawan di Main Press Center GBK, Kamis, 28 Juni 2018.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Taufik membeberkan cara untuk memperbaiki seluruh kekurangan tersebut, seluruh tenaga yang ada INAPGOC akan melakukan yang terbaik. Salah satunya dengan mempererat sinergi internal INAPGOC mulai dari jajaran deputi I hingga deputi IV.

"Kami terus melakukan evaluasi dari waktu ke waktu," ujarnya menambahkan.

Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

Sedangkan, Direktur Divisi Sport INAPGOC, Fanny Riawan, menyebut pihaknya cukup terbantu dengan adanya ajang tes event untuk Asian Para Games 2018 ini. Ia berharap bisa menemukan  kesalahan pada turnamen tes event supaya di saat Asian Para Games berlangsung sudah beres semuanya

"Kami merasa beruntung karena tujuan kami memang mencari kesalahan agar Asian Para Games 2018 bisa berjalan dengan rapi di Invitational Tournament kali ini," tutur Fanny. (one)

Pameran Foto Atlet Asian Games 2018 dan Asian para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Apresiasi dari Kemenpora bukan melulu soal bonus saja.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2018