Indonesia Harus Menang Sejak Awal Helatan Asian Games 2018

Chief de Mission (Cdm) Asian Games 2018, Sjafruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Asian Games 2018 Jkarta-Palembang akan dihelat 18 Agustus mendatang. Indonesia makin serius menatap ajang ini, mengingat status tuan rumah.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan saling bahu-membahu demi suksesnya helatan tersebut. Energy of Asia menjadi tagline kali ini.

Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018, Sjafruddin menegaskan bahwa Indonesia harus mengambil peran pada helatan nanti. Sebagai tuan rumah tentunya perlu memperlihatkan taji sejak awal.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Segala persiapan telah dilakukan, hendaknya Indonesia bisa menunjukkan tajinya sebagai tuan rumah," ujar Sjafruddin di Gedung PTIK, Kamis 28 Juni 2018.

Sjafruddin menambahkan, Indonesia dituntut memenangkan pertandingan sejak awal laga nanti. Dengan begitu, tentu bisa membangkit semangat seluruh atlet dan akan terwujud prestasi.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Itu bagian dari strategi. Wacana ini harus segera direalisasikan. Indonesia bisa membuktikan pada negara tetangga," ucapnya.

"Semua telah kita persiapkan. Tentu Indonesia ingin menjadi terbaik, karenanya Asian Games nanti jadi pembuktian sebagai tuan rumah," tambahnya.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023