Sukseskan Asian Games, INASGOC Fokuskan 3 Hal Ini

Konferensi pers Ticketing Asian Games 2018
Sumber :
  • INASGOC

VIVA – Tinggal menghitung hari jelang perhelatan Asian Games 2018, Ketua Panitia Pelaksana (INASGOC), Erick Thohir menekankan tiga hal penting sebelum event olahraga terbesar di Asia itu dilangsungkan. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Yang pertama adalah kontribusi pihak yang terlibat di ajang Asian Games. Yang kedua adalah transparansi dalam sisi administrasi dan yang terakhir adalah keterlibatan masyarakat untuk mensukseskan hajatan tersebut.

"Ada hal yang menjadi perhatian kami H-50 Asian Games 2018. Pertama semua merupakan panitia, contohnya saja pihak hotel. Mereka yang tahu bagaimana di lapangan, apa yang kurang dan dibutuhkan official," kata Erick di kantor INASGOC, Jumat 29 Juni 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Yang kedua, kami harus profesional dan mencoba untuk terus transparan. Kami tidak mau terjebak administrasi tidak baik dan terjebak kepentingan politik. Selain itu, kami melibatkan seluruh masyarakat berpartisipasi. Percuma promosi kalau semua tidak ikut," jelasnya.

Asian Games 2018 sendiri akan dihelat di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Dalam Asian Games 2018 ini, Indonesia mendapat tugas berat. Yaitu meraih 16 medali emas untuk bisa finis di posisi ke-10. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024