Fasilitas di MPC Tes Event Asian Para Games 2018 Sudah Memuaskan

Para pemijat tuna netra yang bekerja di test event Asian Para Games 2018
Sumber :
  • VIVA / Zulfikar Husein

VIVA – Fasilitas Main Press Center (MPC) dalam penyelenggaraan Turnamen Invitasi Indonesia Para Games 2018 yang bertempat di komplek Gelora Bung Karno mendapatkan pujian dari para pewarta yang sedang melakukan liputan.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Sebagian dari mereka membandingkan saat test event Asian Games beberapa waktu lalu. Menurut jurnalis Antara, Michael Siahaan, fasilitas yang ada di MPC saat ini sudah lengkap.

"Harus diakui bahwa MPC kali ini lebih lengkap dibanding test event Asian Games lalu. Kami wartawan di sini mendapatkan seluruh kebutuhan yang kami perlukan," kata Michael.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Selain informasi pertandingan dan konsumsi untuk media. Michael menyoroti adanya jasa tukang pijat tuna netra yang disediakan panitia. Dia menilai, pemijat yang didatangkan sangat profesional.

"Pemijat yang dihadirkan sangat profesional. Kebetulan saya tadi lagi pegel-pegel, pas selesai dipijat selama 15 menit langsung mendingan," ungkapnya.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Lebih lanjut, Michael merasa keberadaan kendaraan antar jemput dari MPC ke arena pertandingan sangat memanjakan. Namun, ia menyoroti kinerja beberapa supir yang masih belum hafal jalanan di sekitar komplek GBK.

"Kendaraan antar jemputnya keren karena bentuknya seperti mobil golf. Jalurnya juga enak, tapi tadi ada supir yang masih bingung soal rute perjalanannya," lanjutnya.

Hal tersebut senada dengan apa yang dikatakan oleh Wakil Direktur PR dan Media INAPGOC, Tina Talisa yang ingin memberikan layanan di MPC dengan senyaman mungkin sehingga awak media bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya. 

"Untuk pijat, kami memang sengaja datangkan terapis dari teman tuna netra yang sudah profesional dari Thisable yang bermitra dengan Go-Massage juga. Kalau rekan kelelahan, silakan mampir ke ke corner massage, sevice jam 11.00 WIB sampai jam 19.00 WIB," kata Tina.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya