Presiden APC Tantang INAPGOC Sukseskan Asian Para Games

Presiden Asian Paralympic Committee (APC), Majid Rashed (paling kiri)
Sumber :
  • Ridho Permana/VIVA.co.id

VIVA – Presiden Asian Paralympic Committee atau APC, Majid Rashed, melihat langsung kompetisi Para Athletic di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 30 Juni 2018. Majid mengaku takjub dengan antusiasme Indonesia dalam menyambut Asian Para Games 2018.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Menurut Majid, sebagai Presiden APC, ia yakin Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari akan menyelesaikan tugas ini dengan baik. Terutama, saat penyelenggaraan games event pada 6-13 Oktober 2018 mendatang.

"Kami sangat senang datang ke sini. Terlebih, setelah menggelar rapat dan semangat INAPGOC," ujar Majid kepada wartawan.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Majid menambahkan, pemerintah Indonesia juga sangat antusias mendukung dan mensukseskan acara ini. Tak dipungkiri Majid, energi untuk Asian Para Games sangat positif.

"Saya yakin, Okto (Ketua INAPGOC) dan timnya akan bekerja dengan baik. Pemerintah juga sangat support. Energinya sangat positif dan orang-orangnya sangat terbuka," ungkap Majid.

Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

Majid juga menjelaskan, kegiatan ini sebagai tantangan awal sebelum Oktober 2018 mendatang. Dengan menjadi tuan rumah Indonesia, diyakini mendapatkan pengalaman penting.

"Bagi INAPGOC, kegiatan ini menjadi tantangan untuk membuktikan bahwa Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik. Tentu, mendapatkan pengalaman yang berharga," jelasnya.

Pameran Foto Atlet Asian Games 2018 dan Asian para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Apresiasi dari Kemenpora bukan melulu soal bonus saja.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2018