Via Vallen Yakin Lagu Asian Games Ikuti Sukses Lagu Sayang

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA - Hari ini, Sabtu 30 Juni 2018, dilangsungkan Peluncuran Theme Song Asian Games 2018, Meraih Bintang, dan Medali Resmi pada Konser 50 Hari Menjelang Asian Games. Turut hadir pada kegiatan ini penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Via Vallen terpilih sebagai salah satu ikon lagu untuk Asian Games. Penyanyi kelahiran 1991 ini dipilih untuk menyanyikan lagu Meraih Bintang tersebut.

Via mengaku bangga menjadi salah satu penyanyi dangdut yang menjadi ikon untuk Asian Games. Terlebih mewakili penyanyi-penyanyi dangdut di Indonesia.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Bangga pastinya saya bisa membawakan lagu Meraih Bintang untuk salah satu theme song Asian Games," ujar Via di kantor TVRI, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

Kepada awak media, Via juga mengungkapkan rasa optimisme bisa mempopulerkan lagu tersebut. Tak menutup kemungkinan seperti lagu Sayang yang dikenal seluruh masyarakat Indonesia.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

"Saya juga yakin lagu ini bisa se-booming lagu Sayang. Tentu dengan kesempatan ini dangdut akan terangkat dan dikenal di skala Internasional," ucap Via. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024