Jelang Asian Games, Ini Pesan INASGOC untuk Via Vallen

Via Vallen menjadi penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Ketua Panitia Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir memberikan wejangan kepada penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen. Hal ini disampaikan Erick dalam acara peluncuran Theme Song dan Desain Medali 50 Hari menjelang Asian Games.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Seperti diketahui, Via didapuk menjadi salah satu penyanyi yang menyanyikan salah satu lagu resmi Asian Games berjudul Meraih Bintang. 

Erick meminta Via untuk terus menjaga kesehatan. Hal yang menarik, Erick menyebut bukan hanya itu, mendekati Asian Games Via hendaknya juga menjaga popularitas dan lainnya. 

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

"Kepada Via, tolong jaga kesehatan jelang Asian Games. Bukan cuma kesehatan, lain-lainnya juga dijaga, seperti popularitas. Maklum jelang Asian Games banyak godaan," ujar Erick di kantor TVRI. 

Erick menuturkan, alasan dipilihnya Via karena dia merupakan penyanyi di Indonesia yang tengah naik grafiknya. 

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

"Kenapa Via, karena di Indonesia dia tengah naik grafiknya. Semoga saja lagu ini bisa menggambarkan perjuangan para atlet dalam berjuang," kata Erick. (mus)

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024