Sambut Asian Games, Bandara Soetta Siapkan Porter Khusus

Persiapan Asian Games di Bandara Soekarno-Hatta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Dalam menyambut perhelatan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang, pihak Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, melakukan berbagai kesiapan terkait layanan, pengamanan, dan tampilan. Layanan yang akan ditingkatkan yakni terkait dengan ketersediaan porter khusus di Terminal 3, Bandara Soetta, yang memang diutamakan untuk melayani para tamu Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Bandara Soetta merupakan pintu masuk para tamu negara untuk ajang Asian Games. Maka dari itu, kita maksimalkan segalanya baik layanan atau pun pengamanan. Untuk layanan ada porter atau airport helper kita siapkan sebanyak 10 petugas," kata Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Selasa, 3 Juli 2018.

Selain layanan tersebut, dari sisi udara pihak Angkasa Pura II menyediakan parking stand untuk pesawat yang menjadi partner negara peserta Asian Games 2018. "Hal itu kita lakukan untuk mempercepat layanan serta pergerakan para tamu negara," ungkapnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Dalam pengamanan nantinya, pihak Bandara Soekarno Hatta akan melakukan koordinasi dengan kepolisian akan adanya penambahan personil keamanan.

Sebelumnya, Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin meminta adanya pengamanan khusus pada lokasi lalu lintas para tamu Asian Games. Baik jalur pendaratan di Bandara Soetta ataupun jalur lalu lintas menuju venue.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Asian Games 2018 merupakan edisi ke-18 pesta olahraga terbesar se-Asia dan kali kedua bertempat di Indonesia. Event ini akan berlangsung mulai 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023