Indonesia Open 2018 Manjakan Anak-anak

Kids Zone di Indonesia Open 2018
Sumber :

VIVA – Turnamen bulutangkis berlevel dunia kembali berlangsung di Indonesia. Indonesia Open 2018 berlangsung 3 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta. 

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Bagi penonton yang ingin menyaksikan Indonesia Open 2018, mereka akan dibawa ke pengalaman yang berbeda. Panitia juga ingin menonjolkan sisi hiburannya. 

Salah satu yang terbaru dari event ini adalah tempat bermain untuk anak-anak (Kids Zone). Di arena tersebut terdapat banyak permainan untuk anak-anak. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Salah satunya yaitu permainan robotik. Untuk bisa menggunakan permainan ini, pengunjung harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi melalui ponsel pintar mereka. 

Sebab, permainan ini dikendalikan melalui ponsel pintar itu nantinya. Ada beberapa macam permainan robotik yang bisa dimainkan, seperti sepakbola. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Fasilitasnya lebih bagus dari gelaran sebelumnya. Apalagi kidz zone-nya kan baru kali ini. Jadi membuat anak-anak tidak bosan. Tadi keponankan saya sudah mencoba dan gratis. Keponakan saya sangat senang," kata Farida salah seorang pengunjung. 

Selain fasilitas permainan bagi anak-anak, panitia juga tidak melupakan untuk mereka yang senang berfoto. Ada beberapa titik yang sengaja disiapkan untuk mereka bisa berfoto. 

Turnamen yang bertaraf dunia ini diikuti oleh 32 pemain terbaik dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran. Turnamen ini kini menjadi agenda BWF World Tour Super 1000. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya